slankers misterius astronot
Astronot di Bulan membawa bendera Slank

Dilansir CNN – Pada tanggal 11 juni 2015, dunia dikejutkan dengan pendaratan astronot misterius di bulan untuk pertama kalinya, pendaratan slankers misterius ini pun mengejutkan penduduk setempat yang tidak menduga kejadian ini. Tidak hanya itu, astronot misterius ini pun membawa bendera yang di kira penduduk setempat adalah gambar kupu-kupu, tapi setelah ada seorang penduduk yang seacrhing di google dan mengatakan bahwa gambar itu adalah logo slank yang merupakan grup band legenda di negara Indonesia.

Menurut pengakuan slankers yang tidak mau di sebutkan namanya ini, “Saya mempunyai rencana untuk menancapkan bendera kebesaran ini di bulan untuk pertama kali nya dalam sejarah antariksa,” ucap sang Astronot.

Astronot misterius ini mengaku melakukan perjalanan sejauh 1juta cahaya untuk sampai ke bulan dan menyelesaikan misi penancapan bendera yang di bawanya di bulan.

Astronot misterius ini berencana akan tinggal di bulan hingga H-1 lebaran, dikarena kan dia telah kehabisan tiket kereta api untuk kembali ke bumi.

Dia juga meminta doa restu dari seluruh penduduk bumi dan terutama slankers se-Indonesia untuk mendoakannya supaya bisa kembali lagi ke bumi dengan selamat, Dia juga telah menjanjikan oleh-oleh berupa setumpuk bongkahan batu dari bulan yang di duga harga nya melebihi batu merah delima.

Sekian berita malam hari ini, semoga anda tercengang kagum membaca berita ini dan berikan tepuk tangan yang meriah untuk astronot misterius berbendera slank ini..???

sumber: sfc singkawang

Artikel Menarik Lainnya:

 Jangan lupa juga kunjungi blog ane yang lainnya:

  1. www.infonime.cf –> Anime Lovers biar gak ketinggalan info.
  2. www.phipay.co.vu –> artikel keren di sini.
  3. www.snlr.cf –> blog tutorial update.
  4. www.slankerssh.co.vu –> blog gado-gado.