Username SSH : fastssh.com-chrs8
Password SSH : cff
Host IP Addr : opx.opera.com.charisman.chickenkiller.com
Date Created : 27-September-2015
Date Expired : 04-October-2015

Username SSH : fastssh.com-chrs3
Password SSH : cff
Host IP Addr : opx.opera.com.charisca.crabdance.com
Date Created : 27-September-2015
Date Expired : 04-October-2015

jika admin belum update, sementara akun expired buat baru di sini, host-nya masih sama.

Kali ini akan membagikan cara konek ssh telkomsel tanpa inject untuk android maupun pc. Caranya gak jauh-jauh beda dari yang pernah saya posting sebelumnya Cara Konek SSH Three AON tanpa injek 2015  hanya saja kali ini untuk kartu sim telkomsel saja karena untuk yang lain juga sudah pernah.

Kalau yang make indosat bisa dilihat Cara Konek SSH Indosat di Android. Agar bisa menggunakan ssh tanpa inject kita harus pointing dulu akun sshnya di fastssh.com atau freedns.afraid.org, untuk tutorial cara pointingnya bisa dilihat Cara Membuat Domain Hostname. Tapi tenang buat kalian yang gak bisa membuat domainnya, saya sudah sediakan akun ssh yang sudah dipointing sehingga kalian tinggal memakainya saja. Silahkan lihat akunnya di Akun ssh Juli 2015 Sampai Koid. Langsung saja simak langkah-langkahnya berikut ini.

1. Buka bitvise kemudian masukan host dan akun ssh yang sudah dipointing tadi. Untuk android maupun pc sama saja. Saya sarankan untuk memilih yang bugs opx saja karena lebih mudah konek. Kalau yang mau speed agak kenceng pilih yang bugs klip. (akun lihat di sini.)

bitvise android
Setting proxy jika semua sudah di setting langsung on kan (data harus di on kan dahulu)
akun ssh telkomsel
setting host ssh, jika bitvise sudah connected berarti berhasil.
hostname tsel
isi akun ssh pass: cff akun liat atas
hostname + akun ssh
hostname + akun ssh

Jika menggunakan bitvise harus menggunakan proxifier juga, tapi kalau menggunakan plink tidak usah setting proxifier lagi karena sudah otomatis. Pilih salah satu.

setting plink
setting plink

2. Buka “proxy setting” kemudian isi proxy server dengan 10.1.89.130 port 8000, untuk yang di android isi seperti ini 10.1.89.130:8000 (sesuai proxy ori masing-masih opsel.)

proxy setting bitvise
proxy setting bitvise

3. Untuk yang pakai pc, buka tab options pada bitvise kemudian hilangkan semua centang dan ganti “first reconnect timeout” jadi 0 serta pilih “Always Reconnect Automaticly.”

hilangkan semua centang
hilangkan semua centang

4. Buka tab “Services” pada bitvise yang di pc, kemudian enable “SOCKS/HTTP Proxy Forwarding” kemudian atur listen interface: 127.0.0.1 listen port:1080. (sesuaikan seperti gambar di bawah.)

setting listen port bitvise
setting listen port bitvise

5. Jika semua sudah diatur dengan baik dan benar maka langsung saja klik login untuk yang di pc, sementara untuk di android jangan lupa on-kan data kemudian balu on kan bitvise atau ssh tunel.

6. Untuk yang di android, jika sudah muncul notif Connected berarti sudah berhasil. Anda langsung bisa gunakan untuk menjelajah dunia maya.

7. Untuk yang pakai pc, setelah klik login kemudian langsung dial up/konekan modemnya. Kalau bitvise sudah ada notif “Enable bla bla bla” berarti sudah konek, tinggal setting proxifier saja.

8. Setelah sukses konek bitvise sekarang langsung buka proxifier kemudian masuk ke “proxy server” lalau klik “add.” Pada kolom “address” isi 127.0.0.1 sedangkan pada kolom port isi 1080 (sesuaikan dengan listen port bitvise) jangan lupa pilih SOCKS5 kemudian “OK.”

proxy server proxifier
proxy server proxifier

9. Masuk ke “proxification rules” sebelahnya “proxy server” pada proxifier.

proxification rules
proxification rules

11. Kemudian pada “localhost” sesuaikan seperti gambar di bawah. Kemudian klik “OK.”setting localhost10. Selamat anda sudah berhasil selanjutnya anda sudah bisa berinternetan ria.

Untuk speed lumayan wuss pakai bugs klip tapi sering reconnect, sedangkan bugs opx speed seadanya tapi lebih stabil dan tahan lama. Konek untuk semua tkp dan ip, sudah melalui uji coba. Untuk as sakti belum di uji coba, silahkan coba sendiri.

Baca Artikel Lainnya: